Saturday, March 2, 2013

Iniesta: Barcelona Pantas Dihormati!

Headline



Barcelona - Kekalahan melawan AC Milan dan Real Madrid membuat Barcelona mendapat kritikan pedas. Gelandang Andres Iniesta menanggapinya dengan geram. Menurutnya, Barca pantas mendapatkan respek.

Setelah tumbang dari AC Milan dua gol tanpa balas di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Barcelona kembali harus menelan pil pahit. Blaugrana takluk dari Real Madrid di depan pendukungnya sendiri di Piala Raja dengan skor cukup telak 3-1, Jumat (1/3/2013) dinihari WIB.

Kekalahan ini membuat Barca tersingkir dari ajang Piala Raja. Peluang meraih treble winner pun sirna. Kritikan berduyun-duyun berdatangan meghampiri Barca. Iniesta pasang badan menanggapinya.

"Kami telah melewati beberapa tahun yang sangat bagus dan kami layak diperlakukan lebih baik setelah kalah dari tim besar seperti Real Madrid," kata Iniesta kepada Marca.

"Jangan lupa bahwa kami adalah pemimpin liga. Dan, kami harus mencoba mempertahankan keunggulan kami di liga," ia menegaskan.

Barca kembali menghadapi Madrid dalam laga bertajuk El Clasico di Estadio Santiago Bernabeu beberapa saat lagi. Iniesta mengaku ada yang hilang dari timnya saat ini.

"Kami harus berpikir banyak tentang dua pertandingan ke depan. Mulai dari apa yang telah kami lakukan dan apa yang harus diperbaiki. Kami perlu memulihkan sensasi menjadi tim yang kompak dan sempurna," Iniesta memungkasi.

No comments:

Post a Comment