Saturday, June 1, 2013

Presiden Barca Dukung Luis Enrique untuk Gantikan Vilanova









Presiden Barca Dukung Luis Enrique untuk Gantikan Vilanova

Presiden Barcelona, Sandro Rosell baru-baru menilai Luis Enrique sosok ideal menggantikan pelatih sekarang, Tito Vilanova. Para petinggi Barcelona memang sedang menggodok siapa saja kandidat pas yang akan menggantikan Tito Vilanova, musim panas depan.

Sejauh ini, Rosell menilai mantan pelatih Barcelona B dan AS Roma ini layak mengisi kekosongan sekiranya Vilanova mundur. Pasalnya, mantan asisten Pep Guardiola itu dikabarkan akan mundur sebagai pelatih The Blaugrana dikarenakan sakit yang terus menggeroti tubuhnya.

Sayang, pilihan ini membuat marah Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta. Zubi merasa dia dilangkahi oleh sang Presiden, apalagi dia juga tak dilibatkan saat mengejar Neymar.

Pasalnya, pilihan dari Zubi adalah pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, yang menyatakan telah mengikat kontrak dengan Manchester City. Ada juga Ernesto Valverde. Namun, pelatih ini dikabarkan mendekat ke Valencia.

Di sisi lain, sejak dipecat dari Roma pada 2012 silam. Praktis Enrique masih tidak memiliki pekerjaan lagi hingga saat ini. Selain dirumorkan berlabuh ke Barcelona, mantna gelandang Madrid tersebut juga diincar oleh klub Spanyol, Levante.

No comments:

Post a Comment